8 Februari 2013

Synnex Metrodata Indonesia Pasarkan Mini Laptop Lenovo Ideapad S206



Jakarta - PT. Synnex Metrodata Indonesia salah satu entitas anak PT. Metrodata Electronics, Tbk yang bergerak dalam bidang distribusi produk-produk TI kelas dunia (ICT Distribution), mengumumkan pemasaran mini laptop Lenovo IdeaPad S206 yang mengusung processor AMD dan Lenovo Ideapad S300 dengan processor Intel.

Ideapad S206 memanjakan pengguna melalui kekuatan Processor AMD E1-1200 dengan grafik AMD Radeon HD 7310, serta bentuk stylish dan ringan. S300 dengan modelnya yang ramping dan bobot yang ringan, serta layar 13.3 inc mendukung anda yang bermobilitas tinggi dan penuh gaya.

Hendry Widjaja, Consumer Director PT. Synnex Metrodata Indonesia mengatakan, "Mengawali tahun 2012 ini, kami menghadirkan dua rangkaian laptop Lenovo berbasis AMD APU E1 serta Intel yaitu Lenovo Ideapad S206 dan S300. Selain berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Notebook Lenovo ini juga memberikan pilihan bagi konsumen untuk memiliki produk kelas dunia".

Ideapad S206 adalah mini laptop yang mengisi kebutuhan komputasi antara netbook dan notebook. S206 datang dengan layar lebar 11,6 inch dan tebal 20,7 mm serta berat 1,3 kg, sehingga pengguna dengan mobilitas tinggi akan lebih menikmati sensasi mini laptop ini. Mini laptop yang tipis ini memiliki detil desain yang lebih indah dari netbook biasa termasuk finishing taktil berkualitas tinggi dan papan ketik Accutype dengan bentuk membulat pada masing-masing tombol.

S206 menggunakan prosesor AMD APU Dual core baru dengan kecepatan CPU dan GPU yang lebih tinggi dari sebelumnya, serta transfer data yang lebih cepat (USB 3.0) ke HDD eksternal. Kolaborasi antara CPU AMD E1-1200 dan GPU AMD Radeon HD 7310 semakin memanjakan anda akan kualitas visual yang optimal. Diciptakan sebagai teman bepergian yang ideal dengan daya tahan baterai lebih dari 4 jam, mini laptop ini memungkinkan pengguna untuk Online seketika dan menjalankan beberapa aplikasi tanpa harus menjalankan windows dengan fungsi Lenovo Instan On.

Fitur lain yang pantas disebutkan adalah webcam HD yang terintegrasi untuk video chatting yang mulus dan panggilan Web, dengan koneksi Wi-fi. Juga terdapat Bluetooth yang terintegrasi. Hadir dalam pilihan warna Cotton candy Pink, Graphite Grey dan Pearl White.

S300 datang dengan profil ramping dengan ketebalan kurang dari 23mm dan finishing metalik taktil, semua kelebihan tersebut bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Layar lebar, desain bobot ringan, papan ketik AccuType dan touchpad lebar, menjadikannya teman bepergian yang sempurna. Ditenagai oleh prosesor Intel Pentium B887, S300 adalah notebook dengan fitur komplit tetapi tetap ramping dan ringan. Notebook dengan display 13.3" ini mengedepankan keindahan disain dan gaya sehingga membanggakan dalam setiap kesempatan.

Bekerja sambil berpergian tidak menjadi masalah karena IdeaPad S300 memberikan daya tahan baterai sampai dengan 5 jam, laptop ini juga dapat menjalankan peran sebagai pusat hiburan multimedia berkualitas tinggi karena mengadopsi dolby advanced audio v2 serta webcam 720p. Hadir dalam 2 pilihan warna, S300 memberikan pengalaman eksklusif dengan warna putih di dalam berbalut kelembutan Pink Metalik, serta Solid Black berbalut warna Methalic Grey.

"Dengan bertambahnya rangkaian Lenovo yang kami distribusikan, membuat kami semakin mengerti dan memanjakan konsumen dengan pilihan produk kelas dunia. Didukung 6 sentra distribusi yang tersebar di 6 kota besar dan 15 kantor perwakilan di seluruh Indonesia serta kemitraan dengan Lenovo yang begitu erat, kami siap memberikan layanan terbaik bagi konsumen," tambahnya.

Merdekaonline.com

All Rights Reserved PPOB Chip Sakti | Support by CV Multi Access