26 Juli 2013

8 Type Ponsel yg Akan dikenang Sepanjang Masa di Indonesia

Berikut ini adalah 8 ponsel yang akan dikenang di Indonesia.

Indonesia dengan penduduk lebih dari 200 juta tentunya adalah pangsa pasar yang luar biasa bagi produsen ponsel di dunia. Berbagai jenis ponsel dan smartphone telah masuk dan mencatatkan sejarahnya di Indonesia, tapi yang berkesan dan bersejarah, tidaklah banyak. Berikut ini adalah 8 ponsel yang akan dikenang di Indonesia.
 
Sony Ericsson T10
 
Sony Ericsson T10
 
Siapa yang tidak kenal Sony Ericsson T10, dari bentuknya saja sudah terbayang memori masa lalu
 
Nokia 8210
 
Nokia 8210
 
Dikenal sebagai generasi ponsel sejuta umat setelah pendahulunya, Nokia 5110. Kelebihan utamanya terletak di beratnya yang ringan dan tipis. Meskipun harganya cukup mahal, tapi banyak orang berlomba-lomba membelinya.
 
Nokia 3310
 
Nokia 3310
 
Selain dikenal sebagai ponsel yang tahan banting, Nokia 3310 adalah sensasi internet hingga sekarang. Masih begitu banyak post yang mengklaim bahwa Nokia 3310 adalah ponsel yang tidak mungkin rusak, atau sering juga disebut sebagai ponsel legendaries.
 
Nokia N-Gage
 
Nokia N-Gage
 
Dirancang untuk remaja, gamer dan orang yang suka music. Saat pertama kali muncul, bentuknya yang tidak biasa membuatnya diburu dan masuk ke dalam ponsel idaman generasi muda di masa itu.
 
Motorola Razr V-3
 
Motorola RAZR-V3
 
Razr V-3 adalah ponsel flip dengan ukuran paling tipis di masanya. Setelah Nokia sempat mendominasi pasar Indonesia dengan ponsel keluarannya, V-3 mampu menggebrak dengan tampilan yang berbeda
 
Nokia Communicator
 
Nokia Communicator
 
Dikenal sebagai ponsel-nya orang sibuk, sekaligus salah satu generasi awal ponsel dengan keyboard QWERTY di Indonesia. Kekurangannya terletak pada beratnya. Mungkin dari sinilah, generasi keyboard QWERTY berkembang dan akhirnya berpaling dari NOKIA yang ‘terlambat’ mengikuti trend.
 
BlackBerry Bold
 
BlackBerry Bold
 
BlackBerry menandai era jatuhnya ponsel-ponsel legendaries, sekaligus melesat mengukuhkan BlackBerry merajai pasar ponsel di Indonesia. Kalo ga pakai BlackBerry, ga gaul. Begitu banyak anekdot dan kebiasaan baru muncul gara-gara booming BlackBerry.
 
iPhone
 
iPhone
 
Inilah iPhone generasi pertama dengan layar sentuh yang menggebrak dunia ponsel, tidak hanya di Indonesia, pertama kali dirilis pada tahun 2007. Sejauh ini, hingga iPhone 5 muncul beberapa waktu, konsep desainnya tidak terlalu berbeda dengan generasi pertama iPhone.

Sumber

All Rights Reserved PPOB Chip Sakti | Support by CV Multi Access